Cara Mengetahui Lokasi Seseorang dengan Menggunakan Whatsapp


gambar hanya ilustrasi

Seiring dengan perkembangan jaman yang kian canggih, saat ini perangkat digital seperti smartphone bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Selain untuk melakukan komunikasi, ada banyak hal yang bisa kita lakukan lainnya melalui smartphone tersebut seperti dengan memasang aplikasi yang mampu membantu kita dalam mempermudah berbagai macam hal dan beberapa keunggulan lainnya.

Salah satu jenis aplikasi yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang ialah sebuah aplikasi chating whatsapp. Aplikasi ini adalah jenis aplikasi yang sering digunakan untuk melakukan chatingan, berbagai file, video call dan juga melakukan panggilan. Namun seiring dengan perkembangan jaman, ternyata aplikasi ini bisa juga digunakan sebagai pelacak letak seseorang dengan menggunakan metode tertentu.

Untuk bisa mengetahui lokasi atau area teman anda, keluarga, pacar dan lainnya anda bisa menggunakan Whatsapp melalui trik tertentu. Tutorialnya sebenarnya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun juga. Cara mengetahui lokasi itu sendiri bisa langsung Kamu coba dengan membuka situs whatsapp di perangkat Android yang anda miliki. Selanjutnya, cari teman atau pacar yang akan anda lacak area atau posisinya.

Setelah itu mulailah ajak chating dan pastikan jika semua aplikasi yang lagi berjalan pada latar belakang smartphone yang anda miliki anda hentikan terlebih dahulu. Langkah selanjutnya silakan anda masuk pada comand prompt yang bisa dibuka melalui laptop atau komputer dengan menggunakan tombol window + R. Ketiklah CMD pada comand promt tersebut.

Kemudian lanjutkan pengetikan dan pertama ketik netstat-an lalu klik enter. Selanjutnya anda catat ip yang terdapat di dalamnya dan tracking bisa dilakukan melalui situs ip-adress.com. Cara ini pun bisa dilakukan juga menggunakan chating Facebook. Melalui cara ini, setiap orang bisa mengetahui lokasi tepat dimana posisi teman dekat anda yang selalu chatingan melalui Whatsapp. Tentunya trik ini banyak sekali dicari untuk memantau atau benar – benar mengetahui dimana lokasi pengakses tersebut berada. Tips ini pun bisa digunakan untuk memantau pacar anda yang biasa keluar rumah.

Whatsapp adalah salah satu aplikasi yang saat ini digunakan oleh setiap pengguna smartphone dimana pun juga. Aplikasi ini menawarkan fitur yang jauh lebih baik dalam suatu aplikasi chating dengan beragam kemudahan berbagai yang bisa membagikan file dengan berbagai ukuran baik itu video, gif, doc dan lain sebagainya sehingga mempermudah siapa pun dalam melakukan komunikasi.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *