Real Madrid Khawatirkan Ronaldo yang Ingin Saingi Messi


Penampilan Barcelona saat ini memang semakin membaik. Hal ini dibuktikan dari awal pertandingan La Liga dimulai sampai saat ini Blaugrana telah membuktikan diri sebagai klub yang sangat ganas di Spanyol. 5 pertandingan yang dilaluinya berhasil diraih dengan nilai sempurna. Real Madrid bahkan kewalahan mengejar Barcelona karena absennya Ronaldo.

Seperti yang diketahui, kemenangan – kemenangan Barca saat ini berhasil diraih karena performa Messi yang spektakuler dan selalu menjadi aktor utama. Kembalinya Ronaldo setelah menjalani hukuman larangan pertandingan selama 5 pertandingan karena kartu merah yang diterimanya akibat mendorong wasit di laga Piala Super Spanyol kontra Barcelona.

Akan tetapi, Madrid dikabarkan khawatir dengan kembalinya Ronaldo yang memiliki rencana untuk untuk mengalahkan bintang Barcelone Lionel Messi dalam memenangkan Golden Boot musim ini. Messi saat ini telah mencetak 9 gol dalam 5 pertandingan disaat Ronaldo mendapatkan hukuman larangan bermain.

Di sisi lain, Ronaldo yang menjadi satu – satunya saingan Messi dalam memperebutkan penghargaan individu di dunia sepakbola tentunya tidak ingin begitu saja kalah dari Lionel Messi. Hal inilah yang dikhawatirkan oleh Real madrid karena takut Ronaldo berubah menjadi rakus hanya untuk mengejar rival-nya tersebut.Dilansir dari Diario Gol, pihak Real Madrid takut jika Ronaldo melakukan berbagai cara untuk bisa mengejar ketertinggalan tersbut yang tentunya akan menyebabkan ketidak seimbangan formasi dan strategi.

Keegoisan Ronaldo bahkan sudah sangat tampak sekali  saat Los Blancos memenangkan pertandingan di Liga Champions melawan Apoel Nicosia dengan raihan 3 – 0 dan Ronaldo berhasil mencetak 2 gol pada pertandingan itu. Empat gol atau quat-trick yang diselesaikan oleh Messi pada pertandingan melawan Eibar menjadikan ketertinggalan Ronaldo semakin besar. Laga perdananya Ronaldo setelah kembali dari hukumannya bahkan tidak semulus yang diharapkan.

Real Madrid harus menerima kekalahan 0-1 di Bernabeu. Kekalahannya tersebut membuat Real Betis hentikan rekor mentereng Madrid di Bernabeu. Dengan kekalahannya ini, Real Madrid pun gagal mencetak sejarah menjadi klub pertama d dunia yang menjalani 74 pertandingan beruntun dengan selalu mencetak gol.

Sementara itu, klasemen sementara Liga Spanyol, Real Madrid harus tertinggal jauh dari rivalnya yaitu Barcelona. 5 pertandingan dengan 5 kemenangan membuat Barca memiliki nilai sempurna dengan 15 poin berada pada peringkat pertama. Sementara itu, Real Madrid harus puas dengan posisi ketujuh dengan total poin 8. Angka yang sangat jauh sekali namun ini masih awal Liga jadi masih ada banyak kemungkinan terjadi.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *