Febri Hariyadi Berpotensi Menjadi Pemain Internasional


Sumber Gambar : goal.com

Pemain muda yang saat ini membela tim maung Bandung sebagai seorang winger ini memiliki peluang yang sangat baik sekali untuk bisa bergabung dengan salah satu klub kaya raya asal Inggris yaitu Manchester City. Akan tetapi, hal ini mungkin saja terjadi jika Febri Hariyadi jadi direkrut oleh Melbourne City, klub A-League Australia yang merupakan salah satu klub satelit dari The Citizen.

Isu seputar Febri yang kemungkinan direkrut oleh klub dari Australia tersebut datang dari bomber naturalisasi Persib Bandung yaitu Sergio van Dijk yang dikabarkan telah siap memberikan rekomendasi bagi Febri kepada Melbourne City yang merupakan mantan klubnya dulu. Sergio van Dijk sendiri menilai kalau rekan setimnya tersebut layak untuk mencicipi kompetisi luar negeri.

Kemampuan Febri yang tidak perlu kita ragukan kembali di lapangan hijau pun membuat Andik Vermansah pun siap untuk memberikan rekomendasi kepada klubnya yaitu Selangor FA (Malaysia), agar merekrut Febry Hariayadi.

Andik mengaku merasa senang jika ada pemain Indonesia lainnya yang ikur bermain satu klub bersama dirinya membela Selangor FA seperti pada era Bambang Pamungkas dan juga Elie Aiboy pada jaman dulu. “Kalau Febri Hariyadi itu sudah lama disebut-sebut ingin direkrut oleh Selangor FA. Tapi itu semua keputusan manajemen,” ungkap Andik Vermansah.

“Saya ingin ada pemain Indonesia yang bisa menemani saya di Selangor FA. Saya ingin seperti Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy (dua pemain Indonesia yang pernah sama – sama memperkuat klub asal Malaysia Selangor FA). “ papar pemain yang pernah bergabung di klub Persebaya Surabaya.

Sementara itu di sisi lain,manajemen Persib Bandung menegaskan kalau Febri tidak untuk dijual ke klub lain baik itu ke klub luar negeri maupun klub Liga Indonesia sendiri. Persib sendiri saat ini sudah mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk Febri Hariayadi.

Umuh memaparkan kalau banyak klub yang suka terhadap Febri sendiri merupakan hal yang dianggap sangat wajar karena penampilannya bersama tim nasional kemarin sangat bagus sekali. Akan tetapi, Umuh pun memaparkan kalau manajemen Persib akan tetap mempertahankan Febri agar bisa terus bergabung dengan tim kesayangan warga Jawa Barat yaitu Persib Bandung.

Terkait pemberitaan tersebut, belum ada kejelasan langsung dari Febri Haryadi yang telah direkomendasikan oleh banyak pemain untuk bergabung di klub – klub besar luar negeri baik itu di Australia maupun klub asal Malaysia yang direkomendasikan oleh Andik Vermansyah.

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *